Ini Dia Hewan Peliharaan Unik Chua 'Kotak'

id ini, dia hewan, peliharaan unik, chua kotak

 Ini Dia Hewan Peliharaan Unik Chua 'Kotak'

Jakarta, (Antarariau.com) - Apa yang terpikir oleh Anda ketika mendengar kata hewan peliharaan? Kucing? Anjing? Ya, keduanya bisa saja benar. Tapi pembetot bas Kotak punya jawaban lain. Hewan peliharaannya adalah burung bangau. "Burung bangau itu saya dapat dari tetangga. Dia memberikan burung bangau kepada saya secara cuma-cuma," katanya sambil tertawa.

Burung bangau itu Chua dapat ketika hewan ini masih berusia hitungan hari. Sehingga ia benar-benar ekstra keras merawatnya. "Tak heran bila saya sangat sayang kepada burung bangau ini," lanjutnya. Chua juga mengaku selalu memberikan perhatian lebih kepada burung bangau tersebut.

Swasti Sabdastantri, atau yang biasa dipanggil Chua adalah seorang bassist dari grup band Kotak wanita yang lahir di Makassar, 3 April 1988.

Chua sudah mengenal dan tertarik dengan musik sejak dirinya duduk di bangku SMP di Makassar. Hal ini tidak lepas dari pengaruh sang kakak yang sudah lebih dulu terjun sebagai musisi. Selain kakak, sang kakek juga memberi kontribusi besar baginya. Oleh karena beliau juga memiliki darah seni sehingga bisa memainkan alat musik seperti piano dan harmonika.