Dissos Kampar Terima Bantuan Pertamina

id dissos kampar, terima bantuan pertamina

Dissos Kampar Terima Bantuan Pertamina

Bangkinang, (Antarariau.com) - Dinas Sosial dan Tenaga Kerja melalui kepalanya H Anizur Ilyas menerima bantuan sembako dari PT Pertamina Persero Marketing Branch Sumbar Riau dan DPC Hiswana Migas Riau untuk masyarakat korban banjir beberapa waktu lalu yang belum mendapat bantuan dari Pemkab Kampar.

Bantuan itu diterima di halaman kantor Dinas Sosial yang diserahkan oleh Rifky Nasution Sales Eksekutif BBM Riau, Senin (15/12). "Bantuan ini akan disalurkan secara estafet kepada masyarakat yang belum menerima melalui camat dan kepala desa masing-masing kecamatan yang menjadi korban banjir berdasarkan data yang ada," kata Anizur.

Selain bantuan Sembako, perusahaan minyak itu kata Anizur juga memberikan uang sebesar Rp5 juta. "Bantuan uang ini akan diberikan kepada masyarakat yang terparah, juga berdasarkan data yang ada," ujarnya.

Anizur menyatakan, ini salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan untuk masyarakat korban banjir, diakuinya masih banyak korban banjir yang belum mendapatkan bantuan sembako.

Sementara itu Rifky didampingi Hj Irma Hafida Rachman dari DPC Hiswana Migas Riau mengatakan pihak perusahaan merasa peduli untuk memberikan perhatian dan mengukurkan tangan kepada masyarakat korban banjir yang melanda 15 kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

Bantuan yang diterima Anizur mewakili Bupati Kampar itu berupa indomie kari ayam 85 dus, minyak makan kemasan 43 dus dan sarden 20 dus ditambah uang kontan Rp5 juta. (Adv)