Pemkab Gelar Rapat Evaluasi Tim Zero

id pemkab gelar, rapat evaluasi, tim zero

Pemkab Gelar Rapat Evaluasi Tim Zero

Bangkinang Kota, (Antarariau.com) - Pemkab Kampar menggelar rapat evaluasi tim zero dengan dipimpin langsung Bupati Kampar H Jefry Noer SH. Ia mengatakan Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) yang ada harus ditelaah ulang karena kepala UPTD harus mengerti fungsi keberadaannya, dan kepala Dinas, Kabid dan kasi-kasinya harus mengerti tekhnisnya sehingga setiap kegiatan tersebut dapat memberikan keuntungan bagi masyarakat.

"Semua harus mengerti bagaimana menganalisa secara teknis setiap pekerjaan baik modal kandang, pakannya, gaji masyarakat agar kegiatan tersebut memberikan manfaat bagi masyarakat, sehingga kita mampu mensejahterakan masyarakat,"tegasnya

Hal tersebut dikatakannya saat evaluasi Tim zero di ruang rapat lantai III kantor Bupati Kampar. Senin, (15/12)

Jefry juaga memaparkan, semua kegiatan ini untuk masyarakat, bukan untuk gagah-gagahan, jadi Kadis dan UPTD harus paham berapa keuntungan yang didapat penerapan oleh masyarakat jika tidak berarti Kadis dan UPTD membohongi masyarakat.

"Sore ini saya minta analisa-analisa usaha, baik peternakan baik kambing, sapi, bebek, ayam dan lainnya, begitu juga perikanan, pertanian," tegas Jefry.

Jangan sampai nanti ketika memberikan penyuluhan apa yang disampaikan oleh Kadis, Kabid dan Kasi-Kasi serta UPTD kepada masyarakat hanya katanya, katanya dan katanya, tapi yang harus disampaikan program nyata yang telah kita buat dan sudah dilaksanakan sehingga masyarakat bisa cepat tanggap dan mengerti sebab kegiatan tim zero ini untuk kesejahteraan masyarakat.ucap Bupati Kampar

"Sayur, daging, bawang merah, cabe, ikan yang menjadi kebutuhan masyarakat Desa tidak perlu didatangkan dari desa lain, harus dari desanya sendiri karena disetiap desa harus mampu swasembada, ini tugas dinas dan UPTD," ujarnya. (Adv)