Qori Kampar Mulai Tampilkan Seni Baca Al Quran

id qori kampar, mulai tampilkan, seni baca, al quran

Qori Kampar Mulai Tampilkan Seni Baca Al Quran

Tembilahan (Antarariau.com) - Qori dan qoriah dari Kabupaten Kampar mulai menampilkan keindahan dan kefasihan mereka dalam membaca ayat suci Al Quran memasuki hari ke dua Pelaksanaan MTQ ke-33 tingkat Provinsi Riau di Tembilahan Ibu Kota Indragiri Hilir.

Sejumlah cabang unggulan Kafilah Kabupaten Kampar mulai dipertandingkan, setelah kemaren cabang telah dipertandingkan seperti Cabang Tahfiz 30 Juz dan Khaf Hiasan Mashaf, untuk cabang Tahfidz 30 Juz , Kafilah Rozana dan Milla Azizah di sedangkan untuk cabang khaf Kafilah Kampar menurunkan Kafilah Ayu Rahayu untuk putri dan Kafilah Seno Wijaya. Sedangkan untuk cabang M2KI Kafilah Kampar diwakili oleh Taufiqurrahman dan mila azizah. (15-12)

Cabang Tahfiz 30 juz Mesjid Darul Hikmah, sedangkan Khaf dipusatkan di Venue futsal dan M2KI dipusatkan di gedung aula Urrasyiddin Tembilahan, sedangkan Tahfiz 5 Juz dan Tilawah Kafilah Kabupaten Kampar menurunkan Kafilah Nurul Anshor.

Untuk hari Senin Cabang yang diperlombakan diantaranya Canet (cacat Netra) putra dan Putri, Tilawah Remaja, Tahfiz 1 juz dan tilawah, Tahfiz 10 juz, Tahfiz 5 juz, Tahfiz 30 juz, Khat Dekorasi, fahmil, Syarhil, Qiraat, Tilawah Anak-anak dan Tafsir bahasa Inggris serta Syahril. Demikian dikatakan Basri Rais ketika dirinya memberikan keterangan di Mess kafilah Kabupaten Kampar di jalan Trimas Tembilahan.

Ditambahkan Basri Rais untuk cabang Canet (cacat Netra) putra dan Putri, menurunkan M. Nur untuk Putra Erni Mukhtar pada Putri, Tilawah Remaja, Menurunkan Kafilah Marlina untuk putrid serta Ahmad Lutfi untuk Putra, Tahfiz 1 juz dan tilawah Kafilah Risanda Ismail serta Sakhes zahdan.

Selanjutnya kata Basri RaisTahfiz 10 juz Ziat Ayaturrahman, Tahfiz 5 juz menurunkan Kafilah Masnur Riski, sedangkan untuk cabang Tahfiz 30 juz Abdul Mubaraq, Khat Dekorasi Nurabibah dan Dedy Dores, Fahmil menurunkan Kafilah M. Rizki Assura, Gina Yamara dan Irsyadul Irsyad untuk cabang Syahril Kabupaten Kampar menurunkan Kafilah Ikhsaniati, Ainun Filza dan Nur Mawaddah. (Adv)