Ratusan Perusahaan Riau Rebut Perjalanan Ke Jepang

id ratusan perusahaan, riau rebut, perjalanan ke jepang

Ratusan Perusahaan Riau Rebut Perjalanan Ke Jepang

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Sedikitnya 150 perusahaan di Provinsi Riau, mendapatkan kesempatan memperebutkan hadiah trip atau jalan-jalan ke Jepang, yang disediakan oleh perusahaan otomotif Agung Toyota selama 10 hari pada semester pertama tahun 2015.

"Trip selama sepuluh hari ke Jepang bagi perusahaan itu diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada customer (pelanggan) yang telah menjadi mitra bisnis setia Agung Toyota, dan kegiatan ini digelar tiap tahun," kata Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Andik S.Wicaksono, dalam keterangannya di Pekanbaru, Sabtu.

Andik didampingi Kepala Cabang Agung Harapan Raya, Ade Handri, mengatakan, sebanyak 150 perusahaan tersebut di Riau bergerak di bidang industri, perkebunan, kesehatan dan tambang serta transportasi.

Sedangkan perusahaan yang berhak masuk dalam ajang penilaian memperoleh trip ke Jepang adalah perusahaan yang melakukan pembelian kendaraan jenis Toyota selama tahun 2014 di atas 40 unit kendaraan.

"Oleh karena itu kami mengimbau perusahaan untuk melakukan penambahan pembelian hingga akhir Desember 2014, agar mencapai jumlha pembelian di atas 40 unit," katanya.

Ade Handri mengatakan, hingga Jumat malam (19/12) dalam acara "Toyota customer fleet gathering proudly and your partner", di Pekanbaru, digelar pemberian sejumlah penghargaan kepada perusahaan terkait. Sedangkan rekap data

sementara per November 2014 tercatat baru empat perusahaan yang sudah masuk --ditetapkan untuk 6 nominasi perusahaan di Riau-- sebagai penerima penghargaan trip ke Jepang.

Ke-empat perusahaan yang sudah melakukan pembelian di atas 40 unit kendaraan dan berhak trip ke Jepang itu adalah Perusahana Duta Palma Nusantara, Nasiotama Karya Bersama, Serasi Outo Raya dan Adi Sarana Armada.

Dari masing-masing perusahaan, katanya lagi, akan dibawa sebanyak dua pengurus perusahaan mengikuti trip ke Jepang itu. Sedangkan pada malam acara "Toyota customer fleet gathering" juga diberikan penghargaan berupa "award silver" masing-masing kepada perusahaan yang melakukan pembelian kendaraan minimal 20 unit. Berikutnya gold award bagi

perusahaan yang melakukan pembelian 40 unit kendaraan. Selanjutnya penghargaan platinum award pada perusahaan yang melakukan pembelian di atas 40 unit.

"Kegiatan ini sebagai apresiasi dan penghargaan kepada perusahaan sebagai pelanggan setia Toyota," katanya dan menambahkan pihaknya akan terus meningkatkan kuantitas dan kualitas pelayanan agar pelanggan mendapatkan kenyamanan dalam membeli dan merawat kendaraannya.

Selain Takuya Yokohama, Executive Coordinator Toyota Agung Outo Mall, dan GM Marketing Agung Toyota, Daning Nursilasari penyerahan penghargaan dilakukan oleh Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Kepala Cabang Agung Toyota SM Amin, Soekarno Hatta, Sutomo dan Harapan Raya.

Perusahaan penerima Toyota Fleet Award, kategori silver award adalah, perusahaan Eka Jaya Sukses, Surya, Bank Riau Kepri, Leo Anugrah Sukses, Kopkar Nusa Lima, Asia Sawit Makmur Jaya, Yas Stela, Panca Eka Grup, Perdana Internasional, Dimensi Perdana, M Yacob, Juhartono, Tri Bakti Sarimas, Duri Mitra Sukses, Abadi Jaya, Tri Jaya Agung.

Untuk kategori gold award, ACR Berjaya, Adimulti Enginering, MVM Rang, Bank Rakyat Indonesia, Aneka Putra Sentosa, Wahana Karsa Mandiri, CSN Protama, Pusaka Prima Tranpsort, Dwi Putra dan Berkat Karunia Pahala.