Operasional 8 SPO Agung Toyota Riau Mudahkan Pelayanan

id operasional 8, spo agung, toyota riau, mudahkan pelayanan

Operasional 8 SPO Agung Toyota Riau Mudahkan Pelayanan

"Perusahaan Agung Toyota Agung Aotomall, mengoperasionalkan 8 Service Point Office (SPO) di Riau, untuk memudahkan jangkauan pelayanan pemeriksaan kendaraan pelanggan," kata Regional Manager Wilayah Barat Agung Toyota, Andik S.Wicaksono, dalam keterangannya pada acara "Toyota customer fleet gathering proudly and your partner", di Pekanbaru, Jumat malam di Pekanbaru.

"Toyota customer fleet gathering proudly and your partner", diikuti 150 perusahaan bergerak di bidang perkebunan, industri, kesehatan dan transportasi.

Menurut Andik, pada di sela delapan kantor SPO tersebut tersebar di 12 kabupaten dan kota se-Riau sehingga pelanggan tidak perlu datang ke Ibukota Provinsi Riau, Kota pekanbaru untuk memeriksakan kendaraan mereka.

Selain itu, dalam membantu kemudahan bagi pelanggaran merawat kendaraan mereka dalam penggantian suku cadang maka Toyota Agung Aoutomall Riau juga menyediakan 180 toko suku cadang.

"Bagi pelanggan tidak perlu susah-susah datang ke Pekanbaru, maka perawatan kendaraan sudah bisa dilakukan di daerah masing-masing karena kami menyediakan toko suku cadang dan SPO," katanya.

Toyota Agung Outomall Riau, katanya lagi, tetap berupaya memberikan kepuasan bagi pelanggan yakni dengan menempatkan tenaga service handal yang telah dilatih di Kantor Cabang Agung Outomall Harapan Raya. Selain Riau, kantor pelatihan ini juga mempersiapkan tekhnisi untuk Jambi dan Bengkulu.

Bagi bapak pemilik perusahaan yang memiliki tenaga tekhnis dapat meningkatkan kemampuannya melalui pelatihan yang digelar kantor Cabang Toyota Agung Automall Harapan Raya.

"Ke depan kami akan membuka jaringan kantor cabang yang lebih banyak lagi demi membantu pemilik kendaraan untuk menjawab keperluan servise kendaraan untuk menjaga ke awetan aset mereka," katanya.