Polres Inhu Gelar Gerak Jalan Santai

id polres inhu, gelar gerak, jalan santai

Rengat, (Antarariau.com) - Polres Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, Minggu, menggelar senam dan gerak jalan santai bersama seluruh satuan pengamanan dari berbagai kesatuan dan perusahaan di wilayah setempat.

Acara tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT Satpam ke-43 di Mapolres Inhu yang juga diikuti oleh personil Polres Inhu dan jajaran Polsek, prajurit TNI Kodim 0302 Inhu serta Bhayangkari dan Persit.

"Saya merasa bangga melihat persatuan dan kebersamaan yang terjalin dari kegiatan ini, semua berbaur dan bersatu baik dari rekan swakarsa maupun Kodim dan semoga kegiatan ini dapat menambah semangat bagi Satpam yang merupakan bagian dari Polri," kata Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo mengaku bangga melihat kekompakan satuan pengaman yang bertugas di wilayah Inhu.

Ia mengatakan, selain gerak jalan santai dan senam, sebelumnya Polres Inhu juga menggelar kegiatan bhakti sosial serta menyerahkan bantuan korban banjir di Desa Rawa Bangun, Kecamatan Rengat.

Puncak peringatan HUT Satpam ke 43 tahun 2014 ini rencananya akan diperingati dengan upacara bersama seluruh Satpam dari berbagai instansi dan perusahaan pada tanggal 30 Desember mendatang dengan Inspektur Upacara Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto.

"Saya berharap semua berjalan sukses," ujarnya.

Dijelaskan, gerak jalan santai merupakan salah satu upaya untuk mempererat persaudaraan dan adanya kebersamaan, selain untuk olah raga, namun diharapkan melalui kegiatan ini akan tercipta silahturrahim yang erat dan baik ke depannya.