Ini 4 Destinasi Bebas Visa Lintas Benua

id ini 4, destinasi bebas, visa lintas benua

Ini 4 Destinasi Bebas Visa Lintas Benua

(Antarariau.com) - Liburan akhir tahun alias pergantian malam tahun baru sudah menanti. Jika Anda terlalu sibuk bekerja atau melakoni aktivitas lain sehingga belum sempat menyiapkan serba-serbi liburan, jangan khawatir karena berbagai negara menanti kunjungan Anda tanpa visa alias bisa masuk tanpa proses registrasi dan administrasi yang memakan waktu dan biaya.

Selain bebas bertandang selama 30 hari di sejumlah negara yang tergabung dalam ASEAN – Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Kamboja dan Myanmar—turis Indonesia juga bisa mendarat di Hongkong dan Makau tanpa harus repot dengan segala urusan imigrasi. Namun, khusus untuk memasuk Jepang, syarat e-paspor wajib dipenuhi. Tapi, jika ingin ke destinasi yang lebih jauh, ini 4 pilihan negara bebas visa yang jarang diketahui orang:

1. Chili

Keindahan alam khas warisan arsitektur Inka serta banyak situs wisata alam lain menjadi daya tarik Chili, sebuah negara yang terletak di benua Amerika. Wahana ski hingga taman nasional dapat menjadi pilihan wisata di musim dingin.

2. Maroko

Negara di barat laut Afrika ini terkenal akan arsitektur yang menawan khas kebudayaan Arab. Selain situs turisme khas pesisir, wisata kuliner juga menjadi pilihan tak terelakkan di Maroko.

3. Peru

Machu Picchu atau yang juga dijuluki sebagai The Lost City of Inca adalah situs wisata terfavorit di Peru. Berada di wilayah pegunungan setinggi nyaris 2.350 mmeter di atas permukaan laut, situs bersejarah ini ammpu membuat turis betah berlama-lama menatap keindahannya.

4. Ekuador

Berbatasan dengan Peru, negara yang terkenal dengan Kepulauan Galapagos ini terletak di Amerika Selatan . Sesuai namanya, wisata mengarungi lautan menakjubkan menanti tiap turis yang melancong.