Dua Rasa Baru Dari Starbucks Yang Pas Untuk Anak Muda

id dua rasa, baru dari, starbucks yang, pas untuk, anak muda

Dua Rasa Baru Dari Starbucks Yang Pas Untuk Anak Muda

Jakarta, (Antarariau.com) - ‎Menikmati kopi kini menjadi gaya hidup baru bagi kaum urban. Tidak hanya orang dewasa saja yang melakukannya, para remaja pun kini tergila-gila dengan kopi.

Melihat hal tersebut, Starbucks pun mengeluarkan dua produk baru yang bisa mewakili anak muda dan orang dewasa. Kedua kopi rasa baru yang suguhkan oleh Starbucks adalah Raspberry Truffle Mocha dan Chesnut Creme Latte.

‎Raspberry Truffle Mocha, merupakan perpaduan buah, kopi dan coklat. Bagi Anda yang tidak terlalu suka dengan rasa kopi yang pekat, pas sekali dengan minuman ini. Sebab rasanya manis dan menyegarkan.

Sementara itu, untuk Chesnut Creme Latte, rasa kopinya lebih pekat dan sangat pas bagi anda pecinta espreso

"Kami memang menyasar pasar anak muda dari rasa Raspberry Truffle Mocha. Rasanya yang menarik dan penuh keceriaan ‎menjadi cerminan anak muda. Untuk Chesnut Latte, kami memang menyasar untuk para penikmat kopi dewasa," ujar Sari Siswarni, Senior Marketing Manager Starbucks, saat berbincang di Jakarta.

Baik Raspberry Truffle Mocha dan Chesnut Creme Latte, sama-sama tersedia dalam variasi hot, iced, cream frappuccino blended beverage, dan coffee fra‎ppuccino blended beverage.