Miris...Pelajar SMK Dumai Dilecehkan Dalam Kelas

id mirispelajar, smk dumai, dilecehkan dalam kelas

 Miris...Pelajar SMK Dumai Dilecehkan Dalam Kelas

Dumai, (Antarariau.com) - Perbuatan tidak senonoh yang mencoreng institusi pendidikan terjadi di Dumai, Provinsi Riau. Seorang pelajar putri SMK Pelayaran setempat berinisial MN dilecehkan teman sekelasnya.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Tony Hermawan kepada wartawan menyebutkan, korban telah melaporkan tindakan asusila yang dialaminya tersebut dengan seorang terlapor berinisial DF.

"Dalam laporannya, korban hanya melaporkan satu orang terlapor, yaitu DF dan kepolisian akan segera mendalami kejadian ini," katanya, Jumat.

Dia menjelaskan, korban SMK Pelayaran yang berlokasi di Kecamatan Dumai Selatan ini mengaku telah mengalami tindakan pelecehan seksual yang dilakukan sejumlah teman pria secara bersamaan di dalam ruang kelas, dan karena tidak terima diperlakukan, lantas melapor ke polisi pada Rabu (21/1).

Berdasarkan laporan,lanjut dia, kronologis kejadian berawal ketika di dalam kelas pelaku DF bersama temannya mendekati korban dan langsung mengeluarkan alat kemaluan, kemudian minta dipegangi oleh MN, namun ditolak dengan menghindar pindah duduk ke barisan belakang kelas.

"Ditolak oleh korban malah membuat pelaku bersama temannya jadi nekat, mereka lantas menutupi kepala MN menggunakan tas dan tangan dipegangi dari belakang agar memudahkan melakukan aksi bejat tersebut," jelasnya.

Kemudian, korban yang sudah tidak berdaya membuat siswa putra nakal tersebut beraksi semakin kacau dengan melepas pakaian MN dan menyentuh bagian vital secara keroyokan.

Diterangkan lagi, bagian dada korban juga tidak luput dari jarahan liar temannya, dan karena tidak tahan akhirnya MN berontak dengan berteriak sambil menangis meminta tolong.

"Pelaku langsung kabur meninggalkan MN menangis, dan diduga saat kejadian berlangsung suasana kelas tengah dalam keadaan sepi," sebutnya.