Istri Berkarir Wajib Hargai Suami

id istri berkarir, wajib hargai suami

Istri Berkarir Wajib Hargai Suami

Bangkinang, (Antarariau.com) - Istri yang memiliki karir bagus sekalipun wajib menjaga dan tetap dibawah kendali suami serta mendahulukan kepentingan keluarga.

Hal itu disampaikan Hj Eva Yuliana SE, anggota DPRD Provinsi Riau yang juga istri dari Bupati H Jefry Noer saat memberikan pesan pada perayaan Hari Ulang Tahunnya di Hotel Tigadara, Ahad (24/1).

Walaupun dahulu sebelum menjadi anggota DPRD waktu banyak luang buat keluarga, namun begitu setelah menjadi anggota DPRD yang pertama di Kabupaten kemudian sekarang di Propinsi, waktu sudah banyak tersita.

Namun begitu karena menjadi anggota Dewan pun sudah atas persetujuan suami dan anak-anak, untuk itu walaupun waktu sudah berkurang buat keluarga namun kualitas harus di maksimalkan buat keluarga.

Jefry menyampaikan kepada Eva, uruslah masyarakat Propinsi Riau maupun Kampar, tetapi utamakan mengurus keluarga. Khusus buat anak-anak, Jefry meminta agar berikan perhatian buat mama dengan kasih sayang yang lebih. Tak lupa Jefry juga berpesan, kepada anak sulungnya Jery yang sudah berkeluarga dan mempunyai satu anak ini, agar dapat membawa cucu ke Gelugur tempat kediaman Jefry.

"Kalau bisa setiap hari sebagai pengobat capek bagi kakek. Tak lupa kepada tim pemenangannya, semua undangan Jefry menyampaikan ucapan terimakasih mewakili keluarga dan Eva Yuliana," ujarnya.

Ditambahkannya lagi acara HUT ini dalam upaya meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan di antara semua warga masyarakat dan semua pimpinan Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan aparatur sipil negara yang hadir.

Sementara Eva Yuliana menyampaikan harapannya dihari ulang tahunnya mengatakan buat keluarga semoga Anak-anak tetap kasih dan mengerti dengan status ibunya sekarang sebagai anggota DPRD Propinsi, ibadah diutamakan khususnya menjalankan syariah Islam dan tetap selalu mendoakan orang tuanya.

Eva sebelumnya juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Santunan itu diberikan sebagai wujud syukurnya berbagi kebahagian dengan anak yatim piatu. Dalam berkarier, Eva berharap ke depan dapat terus memberikan pelayanan bagi masyarakat yang terbaik khusunya dalam membangun Kampar dan Riau terlebih kepada masyarakat Kampar.

Ia memohon doa dan dukungan agar diberi kesehatan dan kekuatan dalam memperjuangkan dan membangun Kampar menjadi lebih baik dan Kampar yang maju lagi sejalan dengan program lima pilar pembangunan dalam mewujudkan Kampar yang terbebas dari kemiskinan, pengangguran dan rumah kumuhnya.(Adv)