Masyarakat Desa Binamang Ikuti Program Bupati

id masyarakat desa, binamang ikuti, program bupati

Masyarakat Desa Binamang Ikuti Program Bupati

Bangkinang, (Antarariau.com) - Masyarakat Desa Binamang, Kecamatan XIII Kotokampar, membuktikan diri telah mengikuti instruksi yang dicanangkan oleh Bupati Kampar H Jefry Noer yaitu kegiatan gotongroyong bersama setiap Jumat pagi.

Demikian disampaikan oleh Kepala Desa Binamang Asril Fuad, Jumat (23/1) usai gotongroyong bersama aparat desa dan masyarakat di Masjid Baiturrahman, Binamang.

Dikatakannya, gotong royong tersebut sekaligus sebagai salah satu kesempatan bagi aparat desa untuk berkomunikasi dengan masyarakat. "Banyak manfaatnya, di samping lingkungan bersih, tali sillaturrahim juga makin erat. Sungguh ini benar-benar salah satu bentuk upaya peningkatan akhlak dan moral," ucapnya.

Selain gotong royong, Asril juga sudah mulai mencontohkan kepada warga untuk menanam bawang. Ia melakukan itu setelah mengikuti pelatihan di P4S Kubang Jaya beberapa pekan yang lalu.

"Jadi kalau benar-benar diterapkan apa yang sudah disampaikan Bupati, Insha Allah program-program beliau akan berhasil hingga ke pelosok-pelosok,"ucap Asril yang pada Februari mendatang akan habis masa jabatannya sebagai Kades itu. (Adv)