Novanto: Pertemuan Jokowi-Prabowo Untuk Bangsa Dan Negara

id novanto pertemuan, jokowi-prabowo untuk, bangsa dan negara

Novanto: Pertemuan Jokowi-Prabowo Untuk Bangsa Dan Negara

Jakarta, (Antarariau.com) - Ketua DPR RI Setya Novanto menilai, pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan tokoh nasional Prabowo Subianto di Istana Bogor hari ini demi mencapai titik terang bagi bangsa dan negara agar lebih baik lagi.

"Tentu pertemuan ini memberikan suatu arti yang sangat strategis karena pertemuan tersebut merupakan titik terang untuk kepentingan bangsa ke depan. Saya yakin pertemuan itu memberikan arti besar bagi bangsa dan negara," katanya di Gedung DPR RI, Jakarta, Kamis.

Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu menyatakan, pertemuan dua tokoh yang pernah bersaing dalam pemilihan umum presiden (Pilpres) 2014 tersebut membuat keduanya saling memberi masukan demi untuk bangsa dan negara.

"Tentu saya yakin akan ada kontribusi yang besar dan juga masukan-masukan yang lebih jauh untuk masa depan bangsa. Apalagi, Pak Prabowo, Pak Hatta, Pak ARB itu selalu memberikan dukungan kepada pemerintah. Tidak pernah nggak dukung," kata Novanto.

Pak Hatta yang dimaksud Setya Novanto adalah Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa, sedangkan ARB merupakan akronim nama Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Aburizal Bakrie.

Ketika ditanya pers mengenai pertemuan Koalisi Merah Putih (KMP) malam ini di Bakrie Tower, ia menyatakan, pertemuan hal itu merupakan acara rutin yang diselenggarakan sebulan sekali.

"Ini pertemuan rutin satu bulan sekali. Para ketua umum, para sesjen untuk membahas situasi, program-program yang bisa memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah," demikian Setya Novanto.