Bupati Bengkalis Serahkan Bonus MTQ

id bupati bengkalis, serahkan bonus mtq

Bupati Bengkalis Serahkan Bonus MTQ

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pemerintah Kabupaten Bengkalis menyerahkan bonus untuk qori dan qoriah yang berprestasi dalam ajang Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXXIII tingkat Provinsi Riau di Tembilahan sebesar Rp141 juta.

"Bonus sebesar Rp141 juta itu diberikan kepada para gori dan qoriah juara terbaik satu, dua, dan tiga serta harapan satu, dua dan tiga dari berbagai cabang yang dilombakan," kata Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh, di Bengkalis, Selasa.

Menurut Herliyan, bonus yang diberikan adalah sebuah apresiasi yang diharapkan dapat memotivasi para qori dan qoriah Kabupaten Bengkalis, untuk mengukir prestasi yang lebih baik di masa mendatang kendati pada MTQ tingkat Provinsi 2014, prestasi Bengkalis menurun.

Penyerahan bonus MTQ tersebut juga disaksikan Ketua DPRD Bengkalis, H Heru Wahyudi, Ketua MUI Bengkalis, H A. Rahman. D, Ketua LPTQ, H Arianto, Ketua NU Bengkalis, Masdaruddin dan sejumlah Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Selain menyerahkan bonus bagi qori dan qoriah yang berprestasi, atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Bupati Herliyan Saleh juga memberikan uang pembinaan kepada guru dan santri Pondok Tahfidz se-Kabupaten Bengkalis.