Inter Menang 1-0 atas Celtic

id , inter menang, 1-0 atas celtic

  Inter Menang 1-0 atas Celtic

Milan, (Antarariau.com) - Inter Milan sukses menghentikan langkah Glasgow Celtic di Liga Europa sekaligus memastikan diri melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan 1-0 di San Siro, Jumat dini hari WIB.

Berkat kemenangandi laga kedua babak 32 besar tersebut, secara agregat Inter menang 4-3 setelah di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 3-3 di tanah Skotlandia.

Gol semata wayang Inter dicetak oleh gelandang Fredy Guarin lewat tendangan jarak jauh hanya dua menit menjelang waktu normal usai.

Sepanjang laga tim asuhan Roberto Mancini itu memang tampil lebih unggul dengan menguasai 66 persen bola dan melepaskan 22 kali percobaan tembakan yang sayangnya harus menunggu sekian lama sebelum berbuah menjadi gol.

Di sisi lain, tim tamu cenderung tertekan, dan tidak leluasa menampilkan permainan terbaiknya di hadapan publik lawan.

Hal itu diperparah dengan kenyataan bahwa mereka harus bermain dengan 10 pemain saja, setelah palang pintu pertahanan Virgil van Dijk menerima dua kartu kuning hanya dalam waktu 36 menit sejak laga dimulai.

Ketimpangan jumlah pemain, jelas merugikan Celtic namun di sisi lain, tuan rumah juga baru bisa memanfaatkan keuntungan yang mereka miliki jauh di dekat pengujung laga.