Kecelakaan Libatkan Dua Mobil Terjadi Di Pekanbaru

id kecelakaan libatkan, dua mobil, terjadi di pekanbaru

Kecelakaan Libatkan Dua Mobil Terjadi Di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kecelakaan yang melibatkan dua unit mobil Ford Everest dan Toyota Hilux terjadi di Jalan Diponegoro, depan Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru, Riau pada Rabu siang.

"Kecelakaan terjadi pada saat mobil Hilux yang awalnya parkir di depan RSUD, kemudian hendak pindah jalur melalui "u-turn", kemudian masih dijalur yang sama, Ford Everest melaju kencang dari arah belakang, sehingga tabrakan tidak terhindarkan," kata Kanit Lantas Polsek Lima Puluh, IPTU Nurdin kepada Antara di lokasi kejadian, Rabu.

Akibatnya, kedua mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah, dimana Ford Everest dengan nomor polisi BM 1681 TM mengalami kerusakan pada bagian depan, sementara Hilux nomor polisi BM 9833 TK rusak pada bagian samping kanan.

Pada saat yang sama, lalu lintas dijalur sebelahnya cukup padat, sehingga saat Hilux terlempar dan terpelanting, mendepak pengendara sepeda motor Jupiter Z.

Pengendeara sepeda motor yang diketahui bernama Akir terlempar dan mengalami luka luka pada bagian tangan dan kaki.

Kedua pengendara mobil yang merasa bersalah langsung menyelesaikan masalah tersebut dengan bantuan mediasi dari Polisi.

Sementara itu, Polisi yang memeriksa kedua pengendara di lokasi kejadian mengatakan bahwa kedua pengendara merupakan rekan sepekerjaan.

"Keduanya adalah karyawan Pertamina," ujar IPTU Nurdin.

Untuk itu, ia mengatakan masih akan coba melakukan mediasi antara kedua belah pihak. Ia menjelaskan jika nantinya setelah mediasi dilakukan, namun tidak ada titik temu, maka Polisi akan membawa keduanya ke Polantas Polresta Pekanbaru.

Akibat kecelakaan ini, jalanan di sekitar lokasi kejadian menjadi macet, karena pengendara memperlambat kecepatan saat melintasi Jalan Diponegoro.