Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT Di Pekanbaru

id polisi buru, pelaku pembunuhan, irt di pekanbaru

Polisi Buru Pelaku Pembunuhan IRT Di Pekanbaru

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau, menyelidiki pembunuhan seorang ibu rumah tangga bernama Rosmawati Boru Ginting (38) yang diduga dilakukan oleh pelaku curas yang hendak menjarah rumah korban.

"Kepolisian saat ini sedang melakukan olah tempat kejadian perkara, serta memintai keterangan dari suami korban, Semapa Tarigan," kata Wakil Kepala Polisi Resor Kota Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono kepada Antara di Pekanbaru, Rabu.

Sugeng menjelaskan dari keterangan suami korban, Semapa Tarigan (38), kejadian tersebut terjadi di rumah tempat mereka tinggal, yang beralamat di Jalan Siak II, Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatana Payung Sekaki jam 01.30 dinihari.

Pada saat malam kejadian itu, anjing milik pasangan suami istri tersebut menggonggong beberapa kali, kemudian Semapa meminta istrinya untuk memeriksa apa yang terjadi.

Saat istrinya membuka pintu dan memeriksa keadaan sekitar, tiba tiba pelaku menusuk korban pada bagian dada kiri.

Kemudian korban yang mendapat serangan dari pelaku sempat meminta tolong kepada suaminya. Semapa yang saat itu dalam keadaan tertidur pulas mengatakan langsung menghampiri korban dan membawanya ke rumah sakit Ibnu Sina Pekanbaru.

Namun sangat disayangkan karena ternyata nyawa korban tidak tertolong. Jenazah korban saat ini sedang diotopsi di Rumah Sakit Arifin Achmad Pekanbaru guna keperluas visum.

Kepolisian masih akan terus melakukan penyelidikan guna mengetahui motif pembunuhan IRT pemilik warung masakan tradisional BPK.

"Kita juga nantinya akan memeriksa saksi lainnya guna mengungkap motif pembunuhan," lanjutnya.

Sementara itu suami korban yang ditemui Antara di RSUD mengaku sangat sedih atas musibah yang menimpa istrinya. Ia berharap pelaku yang menyebabkan istrinya meninggal dunia tersebu agar segera ditangkap dan diadili.