Inovasi Koleksi Wrangler

id inovasi koleksi wrangler

Inovasi Koleksi Wrangler

Tangerang, (Antarariau.com) - Sebagai brand denim, Wrangler® sadar bahwa inovasi menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen.

“Wrangler® back to outdoor dan adventures karena Wrangler® itu muncul dari kalangan pelana kuda. Oleh karena itu, Wrangler® mengarah pada function, yakni denim untuk support kegiatan outdoor. Selain itu, Wrangler® juga memiliki emotional benefit, di mana pemakainya lebih merasa freedom,” jelas Denny Prasetyo, Brand Manager Wrangler® Jeans Indonesia, di The Breeze, BSD City, Tangerang, Jumat (13/3).

Mengingat koleksi Denim Performance digunakan oleh riders, Denny menyampaikan bahwa Wrangler® menghadirkan inovasi outfit agar pengendara motor merasa nyaman.

“Fitur yang diperkenalkan Denim Performance adalah water repellent, bahan denim tahan air dan minyak sehingga terlindungi dari cipratan air dan minyak selama perjalanan,” ujarnya.

Denny juga mengeluarkan koleksi Denim Performance bernama Sunshield. “Produk ini melindungi dari sinar UV, memantulkan panas. Teknologi ini seperti yang digunakan pada seragam US Army, yakni SWAT,” tandas Denny.