Imran "Melamar" PDI-P Untuk Maju Pilkada Kuansing

id imran, melamar pdi-p, untuk maju, pilkada kuansing

 Imran "Melamar" PDI-P Untuk Maju Pilkada Kuansing

Kuantan Singingi, Riau, (Antarariau.com) - Seorang pengusaha ternama, Imran SH, mulai mendekati PDI Perjuangan untuk mendapatkan dukungan dari partai berlambang sapi bermoncong putih itu pada Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau.

Imran SH beserta rombongannya terlihat mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati di kantor Sekretariat DPC PDI-P di Teluk Kuantan, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Rabu. Kedatangan Imran disambut langsung oleh ketua DPC PDIP Kuansing, Arlimus, bersama pengurus PDI lainnya,

"Imran mengambil formulir pendaftaran," kata Arlimus.

Ia menjelaskan, saat ini pihak panitia penjaringan dari PDI-P masih melakukan tahapan proses yang nantinya akan menyeleksi dan kemudian merekomendasikan siapa yang akan menjadi bakal calon bupati atau wakil bupat dari PDIP. Proses yang sama juga berlaku pada bentuk koalisi dengan partai politik lainnya.

"Untuk koalisi sendiri masih dalam tahap penjajakan,"ujarnya.

Oleh sebab itu, ia mengatakan sangat menyambut baik keinginan Imran yang berniat "melamar" PDI-P. Menurut dia, pihaknya senantiasa terbuka bagi siapa saja yang ingin mendaftar.

Sementara itu, Imran mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC PDIP Kuansing yang telah memberi kesempatan kepada dirinya untuk menjadi salah satu kandidat bakal calon Bupati Kuansing dalam pelaksanaan Pilkada Kuansing Desember 2015 nanti.

"Kami berterima kasih kepada pengurus DPC PDIP yang telah dengan senang hati memberikan kesempatan kepada saya untuk bersaing menjadi salah satu kandidat bakal calon Bupati yang nantinya akan di usung oleh PDIP bersama partai koalisinya di Pilkada Kuansing nanti," ujarnya.

Pengusaha sukses yang dikenal "lengket" dengan Gubernur Sumatera Selatan, Alek Noerdin dan sejumlah tokoh nasional, itu berjanji akan secepatnya mengembalikan formulir pendaftaran ini kepada panitia tim penjaringan bakal calon dari DPC PDIP ini.

"Secepatnya formulir dikembalikan dan akan memenuhi seluruh prosedur serta aturan yang ditetapkan oleh PDIP," ujarnya.