Poros Muda Golkar Ingin Hubungan Aburizal-Agung Harmonis

id poros muda, golkar ingin, hubungan aburizal-agung harmonis

Poros Muda Golkar Ingin Hubungan Aburizal-Agung Harmonis

Jakarta, (Antarariau.com) - Juru Bicara Poros Muda Golkar Indonesia Timur Victor Abraham Abaidata mengatakan seharusnya saat ini para kader dan simpatisan disuguhi berita tentang kembali harmonisnya hubungan Agung Laksono dan Aburizal Bakrie.

"Alangkah bijak nan elok bila saat ini para kader dan simpatisan Golkar di daerah disuguhi berita dan tontonan tentang kembalinya suasana harmonis antara pak Ical dan pak Agung, karena sejatinya mereka adalah sahabat," kata Victor melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu.

Oleh karena itu, Victor meminta Aburizal Bakrie memberikan ucapan selamat kepada Agung Laksono sekaligus mengimbau agar Golkar kembali solid dalam satu kendali ketua umum yakni Agung Laksono.

Menurut dia, apabila itu dilakukan akan memberikan dampak positif terhadap kondisi eskalasi dan kepentingan Golkar dalam pilkada serentak di seluruh Indonesia.

"Golkar adalah partai tua yang modern dan dinamis, karena itu yang senior-senior akur-akur lagi saja lah, supaya yang muda-muda bisa mencontoh dari keteladanan para senior, yang Insyaallah bisa menjadi guru bangsa bagi kami," ujar Victor.

Dia mengingatkan langkah Aburizal dan para loyalisnya yang menempuh jalur hukum hingga seruan perlawanan di Parlemen dalam menyikapi pengesahan Menkumham atas kepengurusan Golkar di bawah kepemimpinan Agung Laksono, justru akan merugikan partai beringin.

"Hal itu tidak sedikit pun memberikan keuntungan bagi kepentingan Golkar," tegas dia.