Olga Dimakamkan Bada Zhuhur

id olga dimakamkan, bada zhuhur

Olga Dimakamkan Bada Zhuhur

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Artis multitalenta Olga Syahputra (32) yang meninggal di RS Mount Elizabeth Singapura akibat radang selaput otak (meningitis) Jumat sore, rencananya akan dimakamkan Sabtu bada zhuhur setelah disholatkan di Masjid Nurul Islam dekat rumah almarhum.

"Ayo kita shalatkan almarhum dan mendoakan agar Allah SWT memafaatkan segala kesalahannya," ujar Ariefudin kerabat almarhum, Sabtu.

Olga sendiri telah dirawat di RS Mount Elizabeth sejak Mei 2014. Sejak dirawat Olga belum pernah keluar dari RS apalagi pulang ke Indonesia.

Jenazah Olga diperkirakan sampai di Bandara Soekarno Hatta dari Singapura sekitar pukul 08.40 WIB dan selanjutnya dibawa kerumah duka.

Di rumah duka, pada Sabtu pagi ini juga sudah dipenuhi kerabat, fans dan artis, seperti Ayu Dewi yang merupakan rekan seprofesi Olga di berbagai acara kejar tayang.

Artis Prilly Latuconsina mengharapkan agar Allah memberikan yang terbaik untuk Olga. Sementara Raffi Ahmad yang telah menjadi rekan Olga sejak 10 tahun terakhir tengah berada di Makah menjalankan ibadah umroh.

Olga yang merupakan komedian tersebut juga telah menelorkan dua album serta film Hantu Taman Lawang. Sesaat sebelum dirawat di RS Pondok Indah dan selanjutnya dibawa ke Singapura Olga sangat sibuk dengan aktivitasnya untuk mengisi acara diberbagai stasiun TV secara langsung mulai pagi, siang, sore hingga malam.