Dishubkominfo Inhu Bertekad Pertahankan Penghargaan Plakat WTN

id dishubkominfo inhu, bertekad pertahankan, penghargaan plakat wtn

Dishubkominfo Inhu Bertekad Pertahankan Penghargaan Plakat WTN

Rengat, Riau, (Antarariau.com) - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau, pada tahun ini bertekad untuk mempertahankan penghargaan Plakat Wahana Tata Nugraha bidang lalu lintas kota yang sudah berhasil diraih pada 2014.

"Kami akan mempertahankan penghargaan plakat WTN, dan optimisme yang tinggi untuk kembali meraihnya pada tahun ini melalui pembenahan pada fasilitas sarana dan prasarana lalulintas," kata Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Indragiri Hulu (Inhu), Erpandi di Rengat, Selasa.

Ia mengatakan, berbagai upaya yang dilakukan Diskominfo dalam pembenahan layanan lalu lintas kota diantaranya seperti pemasangan lampu lalu lintas (traffic light), lampu peringatan (warning light), memasang marka jalan, serta pembuatan median jalan.

" Keberhasilan ini tidaklah membuat Dishubkominfo Inhu berpuas diri dalam memberikan pelayanan optimal kepada masyarakat," sebutnya.

Ia mengatakan, Inhu meraih prestasi Plakat WTN dalam katagori Kota Kecil, ini akan mendorong untuk meningkatkan prestasi kerja di masa yang akan datang.

Plakat itu diserahkan langsung Dirjen Perhubungan Darat, Kementerian Perhubungan Republik Indonesia Suroyo Ali Moeso disaksikan Menteri Perhubungan EE Mangindaan pada 10 September 2014 lalu.

Kepala Bidang Darat Dishubkominfo Inhu, Slamet menjelaskan bahwa penghargaan Plakat WTN yang diterima itu merupakan yang pertama kalinya di sepanjang sejarah daerah itu.

"Penghargaan ini tentu akan menjadi motivasi bagi pegawai untuk terus melakukan penataan dan pembenahan terhadap pelayanan transportasi dan lalu lintas di daerah," ujar Slamet.