Inilah Evolusi Jeans Dari UNIQLO

id inilah evolusi, jeans dari uniqlo

Inilah Evolusi Jeans Dari UNIQLO

Jakarta, (Antarariau.com) - Hingga kini Jeans memang menjadi fesyen favorit segala usia. Tak heran bila UNIQLO menghadirkan The Evolution of Jeans. Tak tanggung-tanggung, sejumlah selebritas Tanah Air terlibat dalam acara tersebut.

Ya! Ternyata, UNIQLO mengeluarkan koleksi jeansnya. Sebut saja, Selvedge Jeans dan Ultra Stretch Jeans, hingga Slim Fit Jeans in Black.

"Sehari-hari, saya selalu menggunakan jeans. Bahkan, untuk acara istimewa. Saya memilih menggunakan jeans yang nyaman, lembut, dan tidak berat, dan kuat. Favorit saya itu Selvedge Jeans UNIQLO," ungkap Marcel Chandrawinata.

Begitu pula dengan Alex Asmasoebrata rupanya juga menyukai produk jeans dari UNIQLO. "Saya menyukai Ultra Stretch Jeans karena terlihat feminin dan seksi,"imbuhnya.

Ada pula Lala Karmela yang menyampaikan bahwa denim UNIQLO itu stylish dan keren. "Ya, jeans jadi pakaian wajib karena dapat dipadupadankan dengan apapun," kata Lala.

Sementara itu, Maruli Tampubolon lebih memilih Slim Fit Jeans in Black. "Warnanya cocok untuk beraktivitas di akhir minggu," tambahnya.

Ternyata, para selebritas Tanah Air ini memang memilih UNIQLO untuk menjadi koleksi. Alasannya, Selvedge Denim, misalnya, denim yang hanya diproduksi dalam jumlah terbatas oleh penghasil denim terbaik di Jepang, Kaihara Co.Ltd, di mana warna pudar alami bila digunakan berulangkali. Atau Ultra Stretch Jeans yang menampilkan lekuk feminin.