KPU Segera Distribusikan Logistik Pilbup Kuansing

id kpu segera, distribusikan logistik, pilbup kuansing

KPU Segera Distribusikan Logistik Pilbup Kuansing

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau akan mulai mendistribusikan seluruh logistik pemilihan umum kepala daerah pada 6 April 2015 ke seluruh Kecamatan.

"Proses (pengiriman) logistik segera dimulai agar agenda program kerja berjalan baik," kata anggota Pokja Logistik KPU Kuantan Singingi (Kuansing), Dedi Erianto, di Teluk Kuantan, Selasa.

Ia mengatakan, logistik distribusikan ke masing-masing PPK di tingkat Kecamatan. Saat ini, ia mengatakan pihaknya sedang melakukan proses memasukkan surat suara ke dalam kotak suara.

Namun karena belum lengkapnya seluruh dokumen, seperti formulir dan surat suara cadangan, maka kotak suara belum dikunci.

Formulir dan surat suara cadangan masih masih menunggu realisasi sehingga dalam waktu dekat logistik sudah berada di tingkat kecamatan. Adanya surat suara yang rusak jumlahnya tidak banyak.

"Diharapkan tidak akan mempengaruhi proses tahapan pemilu," uajrnya.

Menurutnya, proses pendistribusian logistik diyakini akan berjalan lancar karena transportasi di daerah cukup baik, semua wilayah telah dilalui kendaraan hingga ke tempat tujuan.

"Wilayah Kuansing sudah tidak ada terisolir," sebutnya.

Dijelaskannya, semua berharap tahapan pemilihan bakal calon bupati kuansing pada Desember mendatang akan berjalan lancar, selain itu pihak penyelenggara Pilbup juga telah menyiapkan fasilitas pendukung termasuk proses penyaluran logistiknya.

" Kami yakin semua agenda Pilbup akan berjalan lancar," ucapnya.