Parma Ditenggelamkan Kembali Oleh Genoa

id parma ditenggelamkan, kembali oleh genoa

Parma Ditenggelamkan Kembali Oleh Genoa

Milan, (Antarariau.com) - Posisi terbawah klasemen Liga Italia Parma, yang sempat mengejutkan dengan mengalahkan pemimpin klasemen Juventus pada Sabtu, ditenggelamkan kembali pada Rabu saat mereka dikalahkan 0-2 oleh tuan rumah Genoa.

Iago Falque dan Leonardo Pavoletti menciptakan gol pada setiap babak dalam pertandingan yang tertunda pada Maret lalu, karena masalah keuangan Parma.

Parma tertinggal lima angka di posisi terbawah klasemen dengan perolehan nilai 16 angka dari 30 pertandingan. Mereka dikenakan pengurangan nilai tiga angka karena melanggar peraturan keuangan Serie A.

Tim Roberto Donadoni itu sebelumnya sempat memperlihatkan sedikit kebangkitan, meraih tujuh angka dari tiga pertandingan terakhir mereka, tapi kekalahan dalam pertandingan Rabu itu seperti membunuh harapan mereka untuk meloloskan diri.

Genoa dengan cepat mengambil kendali permainan dan Falque membuat mereka unggul saat dia melepaskan tembakan sisi kakinya dari umpan silang Marco Borriello, setelah Parma kehilangan penguasaan bola di lapangan tengah.

Pemain pengganti Pavoletti mengukuhkan kemenangan pada menit ke-76 saat dia berlari menyambut umpan Diego Perotti dan melepaskan tembakan yang melewati Antonio Mirante.

Kemenangan yang diraih Genoa itu menempatkan mereka di posisi ketujuh dengan nilai 44 angka, terpaut lima angka dari posisi untuk Liga Europa.