Pasangan Mursini-Halim Berpeluang Dapat Dukungan di Kuansing

id pasangan mursini-halim, berpeluang dapat, dukungan di kuansing

Pasangan Mursini-Halim Berpeluang Dapat Dukungan di Kuansing

Kuantan Singingi, Riau, (Antarariau.com) - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Mursini-Halim pada pemilihan umum kepala daerah Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau mendapat dukungan dari Dewan Pimpinan Daerah Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kami merasa bangga atas hasil rapat pleno tersebut, terima kasih kepada semua pihak dan mohon dukungannya agar bisa menang," kata bakal calon Bupati Kuantan Singingi, Mursini di Teluk Kuantan, Jumat.

Ia mengatakan, dukungan yang diberikan partai merupakan jalan untuk maju, jika sejumlah partai telah memberikan dukungan maka diyakini bisa lolos. Namun demikian, dorongan yang besar dari masyarakat juga sangat penting, ini akan membuat semua tim bersemangat dalam bekerja sehingga akan memenangkan proses nantinya.

Partai Nasdem juga memberi sinyal kuat bakal bergabung dengan PPP untuk mendukung duet Musini - Halim, dengan demikian besar harapan pada Desember 2015 mendatang akan melaju dengan mulus menjadi pemenang.

"Kami berharap mendapat dukungan besar dari masyarakat Kuansing," ujarnya.

Menurut Mursini, kepercayaan partai tidak akan disia - siakan, karena ini juga amanah yang harus dijalankan dengan baik sehingga hasilnya optimal, jika dipercaya nantinya akan mewujudkan Kuansing menjadi lebih baik.

Pengamat politik Kuansing, Said Muhamamad Husin mengatakan, peta perpolitikan Kuansing saat ini memanas, semua kandidat memiliki peluang yang sama untuk memenangkan pertarungan pada Desember 2015 mendatang.

"Saya yakin semua masih berpolitik santun, siapa pun pemenang nantinya untuk memperbaiki Kuansing agar lebih baik, lebih maju dan masyarakat akan lebih sejahtera," ujarnya.

Dijelaskan Said, masyarakat Kuansing sudah cerdas, pasti memilih pemimpinnya yang terbaik, dapat membawa daerah ini lebih maju dan berkembang hingga tidak ada lagi daerah yang terisolasi bahkan maju seperti kabupaten lainnya.

"Peluang untuk maju ada tiga pasang," ujarnya.