Sebelum Gantung Diri Rizky Sempat Kirim SMS

id sebelum gantung, diri rizky, sempat kirim sms

Sebelum Gantung Diri Rizky Sempat Kirim SMS



Pekanbaru, (Antarariau.com) - Korban gantung diri di Gudang Pelabuhan Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, M Rizky (29), sempat mengirim pesan singkat ke temannya bernama Suryadi.

"Korban mengirimkan SMS sekitar pukul 19.30 WIB. Dalam SMS tersebut, korban menanyakan keberadaan saksi Suryadi, kemudian saksi membalas dengan mengatakan bahwa dirinya sedang berada di rumah," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Jumat.

Kemudian, lanjut Guntur, korban kembali membalas pesan singkat Suryadi (23) dan memintanya untuk ke Gudang Pelabuhan Kemuning Jalan Yos Sudarso Kelurahan Tangaraja Kecamatan Kateman, namun Suryadi mengatakan bahwa dirinya harus mandi terlebih dahulu.

"Kemudian sekitar pukul 20.45 WIB, saksi menemui korban di tempat yang disebutkan dalam SMS itu. Sesampai di lokasi, Suryadi terkejut melihat korban sudah tewas dalam keadaan tergantung pada seutas tali," jelas Guntur.

Mendapati temannya dalam keadaan tidak bernyawa, lalu Suryadi berlari ke luar gedung dan bertemu dengan seorang tukang ojek bernama Anto (35) dan memintanya menghubungi Polsek Kateman.

Beberapa saat kemudian, petugas kepolisan datang dan menurunkan korban yang disaksikan langsung oleh orang tua korban.

Sementara itu, lanjut Guntur, hasil olah tempat kejadian perkara petugas menemukan sejumlah barang pribadi milik korban, diantaranya adalah satu unit tablet merk Samsung Galaxy Tab dan dua unit telepon seluler jenis Blackberry serta Samsung.

Untuk saat ini, korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Sementara itu, polisi terus menelusuri motif bunuh diri yang dilakukan oleh korban.

Sebelumnya warga Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, heboh dengan penemuan sesosok pemuda yang ditemukan tewas dengan cara menggantungkan lehernya pada seutas tali ke kayu ventilasi Gudang Pelabuhan setempat.