Jefry Sempat "Sandera" Gubernur Saat RUPS Bank Riau-Kepri

id jefry sempat, sandera gubernur, saat rups, bank riau-kepri

Jefry Sempat "Sandera" Gubernur Saat RUPS Bank Riau-Kepri

Kampar,Riau (Antarariau.com) - Bupati Kampar Jefry Noer dikabarkan sempat "menyandera" Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman pada acara Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa (LB) di sebuah hotel bintang lima di Batam, Kepulauan Riau beberapa hari lalu.

Informasi yang diterima dari sejumlah pihak yang hadir dalam acara tersebut pada Minggu (25/4) menyatakan, Arsyadjuliandi Rachman ketika itu dibawa oleh Jefry ke sebuah ruangan untuk membicarakan hal penting selama lebih dua jam.

"Ketika itu ada persoalan yang harus diselesaikan, tapi intinya bukan menyandera Plt Gubernur Riau," kata Jefry yang dikonfirmasi saat berada di Hotel Wisata Tiga Dara.

Memang, lanjut dia, sejumlah tamu undangan yang hadir ketika itu merasa terkejut dan menghebohkan, namun intinya bukan untuk hal yang buruk.

"Malah sebenarnya Plt Gubernur Riau yang merangkul saya untuk berbincang-bincang. Soal apa? itu cukup saya dan gubernur yang mengetahuinya," kata dia.

Kenapa lama? Jefry menyatakan hal itu tidak disadari baik dirinya maupun Arsyadjuliandi Rachman. "Yang jelas tidak ada penyanderaan. Kami hanya berbincang-bincang dan akhirnya tidak kami sadari telah dua jam lamanya. Jadi tolong beritanya jangan dibalik-balikkan," katanya.

Ketika itu, Pelaksana Tugas Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman memimpin langsung jalannya Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) tahun buku 2014 dan RUPS Luar Biasa (LB) 2015 Bank Riau Kepri di Harmoni Hotel Batam.

RUPS Bank Riau Kepri ini juga dihadiri Gubernur Kepri Muhammad Sani, Dewan Komisaris Rivai Rahman, serta seluruh bupati dan wali kota se Provinsi Riau dan Kepulauan Riau sebagai pemegang saham. (Adv)