Bupati Kampar Terima Penghargaan PWI Award 2015

id bupati kampar, terima penghargaan, pwi award 2015

Bupati Kampar Terima Penghargaan PWI Award 2015

Kampar, Riau (Antarariau.com) - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau memberikan penghargaan kepada Bupati Kampar Jefry Noer pada puncak acara Peringatan Hari Pers Nasioanal (HPN) di Gedung Daerah Pemda Tembilahan Indra Giri Hilir minggu malam (3/5).

Dimana penghargaan tersebut diserahkan atas Komitmen Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar yang membangun daerah dengan memberikan perhatian kepada pertumbuhan dan perkembangan media, serta kepedulian terhadap Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cabang Riau.

Penghargaan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat Mardiono yang secara simbolis diterimah oleh Asisten I Pemerintahan Setda Kampar Ahmad Yuzar pada puncak acara Peringatan Hari Pers Nasioanal (HPN)

Ahmad Yuzar usai menerima penghargaan atas nama Bupati Kampar mengucapkan terima kasih kepada PWI Riau yang telah memilih Bupati Kampar sebagai Bupati yang dinilai telah banyak berperan dalam membangun daerah melalui kerjasama yang baik dengan media.

Sebab kita ketahui bersama, keberhasilan seseorang barang pasti tidak akan lepas dari imformasi yang didapatinya dari media masa, selain itu juga seseorang mejadi sukses juga ikut serta madia yang mendukungnya.

Untuk itu, kedepan Pemda kampar akan terus meningkatkan kemitraan dengan media, karena peran media sangat penting baik bagi daerah maupun bagi seorang pimpinan. "Bukan sekedar meningkatkan power seorang pemimpin tetapi media juga akan membangun daerah dengan kritikan-kritikan yang bersipat membangun," ungkap Yuzar.

Sementara itu Ketua PWI Riau Dheni Kurnia dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain Bupati Kampar menerima PWI Award, Walikota Pekanbaru Pirdaus,ST,MT, Bupati Kuansing Sukarmis dan Bupati Indra Giri Hulu Yopi Arianto juga mendapatkan PWI Award 2015.

Harapan Dheni kedepan bukan empat Kabupaten saja di Riau yang dinilai layak mendapatkan penghargaan, tetapi kita harapkan seluruh Kabupaten/Kota di Riau memberikan sumbagsi kepada pers khususnya kepada PWI Riau agar kedepan semua kabupaten kota layak mendapatkan PWI Award, kemudian kepada pers yang memiliki jaringan Nasionl Dheni meminta untuk mempromosikan keunggulan-keunggulan yang dimiliki lokal ke daerah lain. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2015