Pellegrini Sindir Gaya Permainan Chelsea

id pellegrini sindir, gaya permainan chelsea

Pellegrini Sindir Gaya Permainan Chelsea

Manchester, (Antarariau.com) - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini melontarkan cibiran dengan membanding-bandingkan gaya permainan The Citizens dengan Chelsea di bawah asuhan Jose Mourinho di ajang Premier League.

Chelsea keluar sebagai juara Premier League musim kompetisi 2014/15. Gelar EPL diraih The Blues setelah mengalahkan Crystal Palace 1-0 dalam laga yang digelar di Stamford Bridge pada Minggu (3/5).

Pellegrini menyebut bahwa keberhasilan Chelsea di bawah asuhan Mourinho berbeda dengan gaya bermain City baik dalam menyerang maupun mengoleksi gol. Koleksi sebanyak 83 gol yang diraih pasukan Mourinho sudah tidak mungkin terkejar lagi oleh Arsenal.

"Penting bagi para fan menyaksikan gaya sepak bola yang atraktif. Kami toh mampu meraih prestasi serupa sebagaimana yang Chelsea capai. Itu kami raih tahun lalu. Hanya saja kami mampu mengoleksi 158 gol tahun lalu," katanya.

"Kami mampu mencetak lebih banyak gol dengan gaya berbeda (dengan Chelsea)."

Manajer berusia 61 tahun itu mengatakan ia tidak akan mengabaikan bahkan membuang gaya sepak bola menyerang, meski tim asuhan Jose Maourinho mampu meraih gelar Premier League, sebagaimana dikutip dari laman BBC.

Pellegrini yang berpaspor Chile itu mengatakan, "Tim ini akan terus mencetak gol. Yang terpenting, kami terus berjuang meraih gelar dengan skema bermain yang selama ini kami tampilkan."