Bupati Inhil Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas 2015

id bupati inhil, hadiri pencanangan, pembangunan zona, integritas 2015

Bupati Inhil Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas 2015

Tembilahan, (Antarariau.com) - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Muhammad Wardan turut menghadiri pencanangan pembangunan zona integritas se Provinsi Riau tahun 2015 yang dilaksanakan dalam rangka reformasi birokrasi pemerintah dan bebas dari Zona Korupsi.

"Dalam menghadiri kegiatan yang digelar oleh inspektorat Provinsi Riau itu, Bupati Inhil Muhammad Wardan di dampingi oleh Kepala badan inspektorat Kabupaten Inhil," kata kepala bagian humas Kabupaten Inhil, Ahmad Ramani di Tembilahan, Selasa.

Ahmad Ramani mengatakan pembangunan zona integritas itu ditujukan untuk menciptakan wilayah bebas korupsi, wilayah birokrasi yang bersih dan melayani masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman mengatakan pencanangan itu merupakan komitmen dari pemerintahan provinsi untuk bersama-sama melanjutkan dan meningkatkan wilayah birokrasi yang bersih dengan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Dia berharap seluruh Bupati dan Wali Kota kedepan dapat melanjutkan komitmen ini di daerah masing-masing serta berpartisipasi dalam mendukung reformasi birokrasi serta presepsi Indonesia bebas dari wilayah Korupsi.

Kegiatan Pencanangan ini di ikuti oleh 150 peserta, dan dihadiri oleh deputi bidang program dan reformasi birokrasi, akuntabilitas aparatur, dan Pengawasan Muhammad Yusuf Ateh, Ak MBA, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia (RI), Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, Sekda Zaini Ismail, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Riau dan Ombudsmen dan Bupati serta Wali Kota Se-Provinsi Riau yang di laksanakan di ruang Melati Kantor Gubernur Riau. (Adv)