Yuk, Telusuri Tren Rambut 2014-2015 Dari 4 Benua!

id yuk telusuri tren rambut 2014-2015 dari 4 benua

Yuk, Telusuri Tren Rambut 2014-2015 Dari 4 Benua!

Jakarta, (Antarariau.com) - Siapa yang menyangka bahwa model rambut itu rupanya bisa membawa Anda menjelajah penjuru negeri. Ternyata, di tangan para profesional Makarizo, semua itu terjadi. Hal ini terbukti dengan adanya tren rambut koleksi Spring/Summer 2015 yang mengambil inspirasi dari empat benua.

Dyah Fitrisally, Strategic Manager Professional PT Akasha Wira International Tbk, mengatakan bahwa kini travelling itu accesscible bagi semua orang, apalagi dengan biaya yang terjangkau dan hal itu menjadi gaya hidup seperti layaknya makanan hingga mode.

Oleh karena itu, Makarizo membuat inovasi dengan membuat tren rambut 2015/1016. "Kami menyebutnya Fuzione. Gabungan dari kata Fusion, perpaduan dan Zone, yang merujuk pada budaya dan era di empat benua seperti Eropa, Afrika, Amerika, dan Asia," ungkap Sally, di Ecopark, Ancol, beberapa waktu lalu.

Wong Inte, Indonesia Marketing Manager Professional PT Akasha Wira International TBK mengimbuhi bahwa Makarizo menghadirkan tren rambut yang terinspirasi dari travelling. "Kali ini, Makarizo menghadirkan 16 look kreatif, yakni delapan pret-a-porter atau sehari-hari dan haute couture," jelasnya.

Menurut Makarizo International Trainer Yovan Liew dari Malaysia, tren rambut untuk koleksi spring/summer 2015/2016 ini mengedepankan teknik cutting dan coloring.

Ah, daripada penasaran, yuk intip tren rambut Makarizo Fuzione untuk koleksi spring/summer 2015/2016 dari empat benua!