Tim Sosialisasi Polmas Polda Kunjungi Indragiri Hulu

id tim sosialisasi, polmas polda, kunjungi indragiri hulu

Tim Sosialisasi Polmas Polda Kunjungi Indragiri Hulu

Rengat, (Antarariau.com) - Tim Sosialisasi Polisi masyarakat Polda Riau datang ke Indragiri Hulu menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memberikan pembekalan kepada sejumlah Kelapa Polisi Sektor.

"Kepolisian Resor Indragiri Hulu merasa bangga dan menerima tim Polisi Masyarakat (Polmas) tersebut dengan baik dengan harapan kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses," kata Wakapolres Indragiri Hulu Kompol Ferly Rosa Putra di Rengat, Jumat.

Ia mengatakan, kegiatan ini sangat penting, agar ada peningkatan kinerja pihak kepolisian setempat khususnya dan tokoh masyarakat umumnya dalam menjalankan tugas untuk memberikan keamanan dan ketentraman di daerah.

Acara itu juga diberikan untuk Camat Se Inhu, Kepala Kelurahan, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW se Kabupaten Inhu dan Babinkamtibmas sejajaran Polres Inhu.

Sosialisasi itu mengambil tema "Hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dengan meningkatkan dor to dor problem solving dan meredakan potensi konflik.

"Semua diharapkan untuk membantu kinerja semua pihak dalam memberikan keamanan di daerah," ujarnya.

Tim dari Polda Riau yang dipimpin oleh Wadir Binmas Polda Riau AKBP Nanang Purnomo dan didampingi oleh Kasubdit Polmas Polda Riau AKBP Kaya Sihombing juga melaksanakan supervisi Polmas di Resor Polres setempat.