Warna Pastel Jadi Gebrakan Baru Dominique Nadine

id warna, pastel jadi, gebrakan baru, dominique nadine

 Warna Pastel Jadi Gebrakan Baru Dominique Nadine

Jakarta, (Antarariau.com - ‎Dominique Nadine yang sebelumnya dikenal dengan rancangan berwarna tegas dan mencolok, kini melakukan hal yang berbeda dalam koleksi terbarunya yakni "2 Jours Merveilles".

Pada show tunggalnya di Lamoda, Plaza Indonesia, perancang muda yang akrab disapa Nadine itu, mengeluarkan koleksi yang menggunakan warna-warna pastel. Meski berwarna kalem, rancangan Nadine ini, tidak terkesan pucat, melainkan menambahkan kesan natural, manis, dan feminim.

Nadine memadukan dua warna dalam satu rancangan, seperti baby blue dengan peach, cream dengan putih, tosca, coral, bright orange dan lainnya. Semua dipadukan secara apik antara warna tua dan mudanya.

‎Warna pastel "two tone in one" yang diusung Nadine juga tetap menggunakan unsur warna metalik, goldish, dan tembaga yang mengikuti trend saat ini yang serba "princess" dan "fairy tale".

Uniknya lagi, Nadine mengaplikasikan payet dan kristal berelemen Swarovski, serta warna 3D costumized-embroidery. Ditambah lagi, dia juga memakai renda khusus yang membuat rancangannya semakin cantik.

Bukan hanya baju berwarna pastel saja yang menjadi gebrakan Nadine, dia juga meluncurkan busana ready to wear. Ini merupakan lini terbaru darinya dengan rancangan yang lebih sederhana dan praktis.

Dengan mengambil tema "Purity", koleksi ini mengadaptasi warna-warna serba putih, bersih, anggun, dan feminim. Yang menjadi pusat perhatian dalam koleksi ini adalah gaun panjang cape yang khusus dibuat menggunakan percikan lukisan air.

Seperti biasa, seluruh koleksi Dominique Nadine ini, terdapat di lini busana dewasa by Dominique Nadine, lini busana anak by‎ Little Dominique, Bridal Concepts Design, dan ready to wear by Dominique Nadine