Zulfan : Safari Ramadhan Jadikan Perekat Harmonisasi

id zulfan , safari ramadhan, jadikan perekat harmonisasi

Zulfan : Safari Ramadhan Jadikan Perekat Harmonisasi

Kampar, Riau (Antarariau.com) - Safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Kampar diharapkan menjadi perekat harmonisasi antara pemerintah dan masyarakat.

Demikian disampaikan oleh Sekretaris Daerah H. Zulfan Hamid saat memberikan sambutan pada acara Safari Ramadhan di Mesjid Al Jamatul Jama’ah di Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Senin (29/6).

“Kita berharap dengan adanya kegiatan safari ramadhan ini hubungan pemerintah dengan masyarakat semakin harmonis. Dengan terciptanya harmonisasi ini akan mendorong akselerasi pembangunan yang ada di Kabupaten Kampar.

Zulfan mengatakan, harmonisasi antara pemerintah dengan masyarakat di safari ramadhan ini sangat dibutuhkan dalam memajukan daerah.

“Dengan bergandeng tangan serta bahu–membahu untuk menyukseskan program yang dibuat oleh pemerintah daerah,”pinta Zulfan.

Tak lupa pula, zulfan juga mengajak masyarakat di bulan Ramdhan yang istimewa ini hendaknya dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dengan memperbanayak amal ibadah, menghindari diri dari perbuatan-perbuatan maksiat, meningkatkan solidaritas antar sesama.

Dalam kegiatan safari ramadhan, kata dia, kami dari pihak Pemkab pun menyediakan bingkisan sembako gratis 500 paket per Kecamatan untuk masyarakat dan urunan dari kepala-kepala Dinas, Badan, Kantor yang tergabung dalam tim untuk mesjid.

“Alhamdulillah, malam ini bisa terkumpul 12 juta, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk pembangunan mesjid ini nantinya,”pungkasnya. (Adv)

Pewarta :
Editor: Netty Mindrayani
COPYRIGHT © ANTARA 2015