PSG Mencari Rival Saat Masalah Keuangan Semakin Menggerogoti Prancis

id psg mencari, rival saat, masalah keuangan, semakin menggerogoti prancis

PSG Mencari Rival Saat Masalah Keuangan Semakin Menggerogoti Prancis

Paris, (Antarariau.com) - Musim baru Liga Prancis akan dimulai pada Jumat, di mana Paris Saint Germain (PSG) diperkirakan akan memenangi gelar keempat secara beruntun dan tim-tim peserta lainnya berharap mereka tidak tertinggal terlalu jauh.

Musim lalu, PSG berhasil menjuarai liga dengan keunggulan delapan angka, namun Lyon berhasil memaksa mereka mengeluarkan segenap tenaga menuju Mei.

Bagaimanapun, kini prospek berlangsungnya persaingan ketat terlihat tipis, di mana pasukan Laurent Blanc terlihat lebih kuat dari tim yang pada musim lalu menyabet seluruh gelar domestik.

Yohan Cabaye telah pindah ke Crystal Palace, namun anggota-anggota tim lainnya masih bertahan dan kiper Eintracht Frankfurt Kevin Trapp serta gelandang Tottenham Hotspur Benjamin Stambouli telah bergabung.

Angel di Maria juga siap didatangkan dari Manchester United ketika PSG menargetkan Liga Champions, serta meneruskan dominasi di negara sendiri.

"Setiap tahun, tuntutan-tuntutannya semakin besar dan bertambah besar," kata Blanc belakangan ini.

"Kami berusaha untuk mengembangkan tim dengan apa yang ada di dalam pikiran, namun hal itu menjadi sulit."

"Kami bersaing dengan sejumlah klub besar Eropa yang tidak memiliki alasan untuk iri terhadap PSG, terkait keuangan atau sejarah. Namun kami sekarang merupakan salah satu klub besar itu."

Krusialnya, tidak satu klub Prancis pun dapat bermimpi mampu bersaing secara keuangan dengan PSG, meski Lyon, yang telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan rekan setim Di Maria, Rafael, berupaya mempersenjatai diri dengan sebaik-baiknya.