Tim Pemenangan Akan Bekerja Optimal

id tim pemenangan, akan bekerja optimal

Tim Pemenangan Akan Bekerja Optimal

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Tim pemenangan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Mursini-Halim akan bekerja optimal dalam memenangkan pemilihan kepala daerah pada Desember 2015 mendatang sesuai harapan masyarakat.

"Tim telah terbentuk, karenanya semua yang dipercaya akan memaksimalkan kerja bahkan optimis mengantarkan pasangan ini menjadi pemenang," kata Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kuantan Singingi (Kuansing) kubu Romahurmusy, Sardiono di Teluk Teluk Kuantan, Rabu.

Ia mengatakan, semua anggota tim berkomitmen berjuang sekuat tenaga untuk memberikan dukungan penuh dan mengajak masyarakat memilih pasangan ini menjadi bupati terpilih agar bisa membawa perubahan di daerah secara menyeluruh.

Sedangkan terkait pembentukan tim pemenangan, baru terbentuk Selasa (4/8) di Posko Pemenangan Pelangi Water Park, Teluk Kuantan. Rapat itu langsung dipimpin oleh bakal calon Bupati Kuansing Mursini yang juga dihadiri seluruh partai pengusung dan simpatisan.

"Semua berjanji akan lebih meningkatkan kinerja," ujarnya.

Adapun mereka yang hadir pada waktu rapat tim itu adalah Ketua DPC PPP Kuansing kubu Romahurmusy, Sardiono, Ketua DPC Partai Gerindra Kuansing Jufrizal, Ketua DPC PDI Perjuangan Harlimus dan Ketua PPP Kuansing kubu Djan Fariz, Yandi Edius.

Bakal calon Wakil Bupati Kuansing, Halim mengatakan, Kuantan Singingi memiliki potensi yang tinggi untuk tujuan investasi bahkan akan menjadi tujuan wisata nasional jika masyarakat memberikan dukungan penuh pada mereka agar terpilih menjadi pemimpin daerah.

"Saya yakin masyarakat Kuansing sudah sangat cerdas, pasti memilih yang terbaik," ujarnya.