PJ Bupati Tetapkan Heri PLT Kadisdik Bengkalis

id pj bupati, tetapkan heri, plt kadisdik bengkalis

PJ Bupati Tetapkan Heri PLT Kadisdik Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com) - Pejabat Bupati Bengkalis, Ahmad Syah, di Bengkalis, Kamis, menetapkan Heri Indra Putra sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kadisdik setempat menggantikan Herman Sani yang mencalonkan diri sebagai bupati Rokan Hilir pada Pilkada serentak mendatang.

Penugasan Heri yang merupakan mantan Kepala Dinas Pertambangan dan Energi sebagai Plt Kadisdik tersebut tertuang dalam Surat Perintah (SP) No. 13/BKD-M/SP/2015, tanggal 24 Agustus 2015.

Bertempat di Wisma Daerah Sri Mahkota, Surat Perintah tersebut langsung diserahkan Ahmad Syah kepada Heri, yang saat ini menjabat Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis Kamis siang.

Selain Sekretaris Daerah H Burhanuddin, ikut menyaksikan penyerahkan SK tersebut Staf Ahli Bupati Bengkalis Bidang Pemerintahan yang juga Plt Asisten Administrasi Umum H Hermanto Baran, dan Kepala Badan Kepegawaian Daerah Erinasrizal.

"Diharapkan agar amanah yang dipercayakan tersebut ditunaikan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab dan segera lakukan konsolidasi internal dan rangkul semua pihak," kata Pejabat Bupati Bengkalis.

Selain itu, katanya, pascapenyerahan SP tersebut, Heri diminta untuk mempercepat serapan anggaran serta mencarikan solusi terbaik terhadap berbagai persoalan yang dihadapi.

"Lanjutkan, pertahankan serta tingkatan keberhasilan dan kebijakan Kadisdik sebelumnya. Benahi secepatnya hal-hal yang dipandang perlu dan buat skala prioritas," pesan Ahmad Syah, saat penyerahan SP.

Ia menjelaskan, meskipun mendapat tugas tambahan sebagai Plt Kadisdik, namun tugas sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Bengkalis tetap harus dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Dua-duanya harus dilaksanakan dengan baik. Bukan justru sebaliknya dan tidak boleh ada yang "terkorbankan" oleh yang lainnya," demikian Ahmad Syah.