JCH Kloter II Bengkalis Tiba Di Madinah

id jch kloter, ii bengkalis, tiba di madinah

JCH Kloter II Bengkalis Tiba Di Madinah

Bengkalis, (Antarariau.com)- Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) II Embarkasi Haji Hang Nadim Batam, Provinsi Kepulauan Riau, telah tiba di Madinah dengan selamat.

Setelah menempuh perjalanan sekitar hampir sembilan jam, para JCH yang berangkat ke Tanah Suci untuk menunaikan rukun Islam kelima itu, mendarat di Bandara Amir Muhammad Abdul Aziz (AMAA) Kota Madinah, kata Ketua Rombongan JCH Kabupaten Bengkalis Ismail Mahyudin melalui Kepala Subbag Peliputan & Dokumentasi Bagian Humas, Adi Sutrisno, Jumat.

Para jemaah calon Haji tersebut sampai sekitar pukul 18.30 waktu Arab Saudi dan saat ini para jamaah dalam kondisi sehat walafiat.

Setelah proses administrasi keimigrasian, para JCH yang berangkat dari Batam bersama JCH Kabupaten Rokan Hulu (Riau) dan Kabupaten Lingga (Kepulauan Riau), langsung menuju ke tempat penginapan jamaah.

"Alhamdulillah, lokasi penginapan kami sangat strategis. Sangat dekat dengan Masjid Nabawi. Hanya berjarak sekitar 10 meter," kata Ismail Mahyudin.

Setelah beristirahat, pada siang harinya sebagian JCH Kabupaten Bengkalis asal Kecamatan Bengkalis, Bantan, Bukit Batu, Siak Kecil, Rupat dan Rupat Utara yang berangkat ke Tanah Suci ini mengunjungi Masjid Nabawi untuk melaksanakan ibadah.