Ibrahimovic Masuk Tim PSG Untuk Pertandigan Melawan Monaco

id ibrahimovic masuk, tim psg, untuk pertandigan, melawan monaco

Ibrahimovic Masuk Tim PSG Untuk Pertandigan Melawan Monaco

Paris, (Antarariau.com) - Zlatan Ibrahimovic berpeluang melakukan penampilan perdananya di Liga Prancis musim ini pada pertandingan Minggu di markas AS Monaco, setelah ia memulihkan diri dari cedera.

Penyerang Swedia itu, yang absen pada tiga pertandingan pertama setelah lututnya terkilir pada turnamen pra musim "Trophy of Champions" melawan Olympique Lyonnais, dimasukkan dalam tim yang melawat ke kota kerajaan itu.

"Ia akan masuk tim besok melawan Monaco. Kita lihat saja apakah ia akan tampil sejak awal pertandingan," kata pelatih laurent Blanc pada konferensi pers yang dilangsungkan Sabtu.

Blanc juga berharap rekrutan baru Angel Di Maria, yang didatangkan dari Manchester United pada bursa transfer musim panas, dapat memberi dampak pada debut liganya.

PSG belum kemasukan gol dari tiga pertandingan, namun mereka hanya mengoleksi empat gol.

"Saya pikir Di Maria membawa banyak hal ke tim ini. Kami perlu lebih efisien saat menyerang. Di Maria akan memberikan kami kerja keras dan tekniknya," kata Blanc.

PSG memuncaki klasemen dengan sembilan angka, unggul dua angka dari Bastia yang akan melawat ke markas St Etienne pada Minggu.