Korban Penganiayaan Di Inhil Dirujuk Ke RSUD

id korban penganiayaan, di inhil, dirujuk ke rsud

Korban Penganiayaan Di Inhil Dirujuk Ke RSUD

Tembilahan, (Antarariau.com)- Seorang korban penganiayaan, T (18) terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau karena mengalami luka tusukan di bagian rusuk sebelah kiri.

"Hal ini terjadi sekitar pukul 07.00 Wib di Jalan Tunas Muda Ujung, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman," kata Paur Humas Polres Indragiri Hilir Iptu Warno di Tembilahan, Senin.

Dia mengungkapkan bahwa hal ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP / 13 / VIII / 2015 / Reskrim / Res Inhil / Polsek Kateman pada 30 Agustus 2015 pukul 15.00 Wib.

"Saat ini korban sedang masa perawatan, sedangkan tersangka atas nama D (31) telah diamankan beserta barang bukti," ungkapnya.

Warno mengatakan bahwa barang bukti yang diamankan adalah satu bilah badik berhulu kayu. seorang saksi atas kejadian ini bernama M Asis Bin Mini berumur 29 tahun.

Selain itu dia juga memaparkan bagaimana kronologis kejadiannya, yaitu pada Minggu 30 Agustus 2015 sekira pukul 07.00 Wib pelaku datang kerumah Andi Sudirman di Jalan Tunas Muda Ujung untuk mencari korban, sesampai didepan rumah Andi pelaku bertemu dengan Jamal.

Kemudian, pelaku bertanya kepada Jamal dimana keberadaan korban. Adapun maksud pelaku mencari korban karena pelaku tidak terima pada malam sebelumnya telah dipukul oleh korban.

Saat itu juga Andi keluar dari rumahnya dan mengatakan "Betikam sajalah dari pada ribut-ribut ". Kemudian Andi menyuruh pelaku untuk menunggu di Lapangan Badminton.

Tidak lama setelah itu Andi datang ke Lapangan bersama korban. Setiba dilapangan Badminton, korban langsung mencabut badik dari pinggangnya dan menyerang pelaku dengan cara mengayunkan badiknya namun tidak mengenai pelaku, selanjutnya pelaku juga mencabut badik dan menyerang korban dan serangan pelaku mengenai korban.

"Selanjutnya pelaku meninggalkan Lapangan. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka tusukan di bagian rusuk sebelah kiri sebanyak satu tusukan dan saat itu juga korban segera dilarikan kerumah sakit," jelasnya.