Bupati Tunjuk Edi Setiawan Ramli Jadi PLT Direktur RSUD Bengkalis

id bupati tunjuk, edi setiawan, ramli jadi, plt direktur, rsud bengkalis

Bupati Tunjuk Edi Setiawan Ramli Jadi PLT Direktur RSUD Bengkalis

Bengkalis, (Antarariau.com)- Pasca pengunduran diri Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, H Zulkarnain beberapa waktu lalu, Bupati Bengkalis, Ahmad Syah Harrofie menunjuk H Edi Setiawan Ramli sebagai pelaksana tugas, Jumat.

Masa jabatan mantan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis sebagai Plt ini akan berakhir sampai dilantiknya pejabat defenitif hasil ujian assessment jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (PTP) atau eselon II di lingkungan Pemkab Bengkalis yang akan dilakukan dalam waktu dekat.

Bertempat di Aula Lantai IV RSUD Bengkalis Jalan Kelapapati Tengah, penyerahkan Surat Perintah (SP) sebagai Plt Direktur RSUD Bengkalis kepada Edi Setiawan Ramli itu dilakukan pada Jum’at (4/9) siang, sekitar pukul 10.45 WIB.

Penyerahan SP tersebut dilakukan oleh Sekretaris Daerah H Burhanuddin, selain H Zulkarnain dan sekitar 30 orang staf dan dokter yang bertugas di RSUD Bengkalis, sejumlah pejabat eselon II, III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis ikut hadir dan menyaksikan penyerahkan SP kepada H Edi Setiawan Ramli itu.

Ikut hadir juga Inspektur H Mukhlis, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Erinasrizal, dan Kepala Bidang Mutasi BKD Rahmat Effendi. Kemudian Kabag Tata Usaha RSUD Bengkalis Fakhruddin dan Kabag Keuangan RSUD Bengkalis H Asro.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Burhanuddin mengucapkan terima kasih atas dedikasinya sebagai Direktur RSUD Bengkalis selama ini kepada H Zulkarnain.

“Sedangkan kepada Edi Setiawan Ramli, agar dapat menjalankan amanah yang dipercayaka dengan sebaik-baiknya. Mempertahankan keberhasilan yang telah dicapai H Zulkarnain selama ini, serta membenahi berbagai pelayanan yang kualitasnya masih dirasa kurang memuaskan oleh masyarakat,” kata Sekda Bengkalis Burhanuddin, Jumat.

Selain itu katanya, seluruh staf dan dokter RSUD Bengkalis, pemerintah Kabupaten Bengkalis, berharap untuk senantiasa menjaga kekompakan.

“Terus dan terus berupaya meningkatan kualitas pelayanan sesuai tugas pokok dan fungsi serta sumpah masing-masing. Baik itu sumpah sebagai Aparatur Sipil Negara maupun sumpah dokter,” ujarnya lagi.

Sementara itu, sekda mengingatkan sebagai Plt Direktur RSUD Bengkalis paling lambat sehari ke depan sudah harus dilakukan serah terima jabatan. antara H Zulkarnain dan H Edi Setiawan Ramli, Termasuk administrasi keuangan dan asset. (Adv)