Masyarakat Butuh Program Tepat Sasaran

id masyarakat, butuh program, tepat sasaran

 Masyarakat Butuh Program Tepat Sasaran

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau, membutuhkan program tepat sasaran seperti peningkatan ekonomi kerakyatan dan pemebangunan berkelanjutan sehingga daerah ini bisa berkembang pesat.

"Kami berjanji akan mewujudkan harapan dan aspirasi warga untuk lebih memperhatikan kesejahteraan masyarakat," kata pasangan calon bupati dan wakil bupati Kuantan Singingi, Riau, Indra Putra-Komperensi (IKO) di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, yang dilakukan oleh Bupati Sukarmis sudah sangat terlihat jelas. Daerah ini begitu cepat maju dan berkembang hampir sejajar dengan kabupaten lainnya di Indonesia hal ini perlu disyukuri.

Masyarakat harus meyakini bahwa kedepan akan lebih maju lagi kalau dipimpin oleh orang yang tepat dan mampu melanjutkan program yang telah dilaksanakan selama ini secara berkelanjutan selain mengisi dengan apa yang diharapkan oleh warga selama berkampanye.

"Kami akan upayakan itu namun dukungan semua pihak agar dapat menang pada pilkada 9 Desember 2015 mendatang juga sangat penting," sebutnya.

Indra Putra sebagai calon bupati mengaku bangga dengan sambutan warga saat menggelar kampanye dialogis selalu disambut ribuan masyarakat. Contohnya di Beringin Jaya semua sangat antusias dan memberikan dukungan penuh.

Karena itu, kepercayaan yang diberikan oleh semua pihak saat ini dan kedepannya akan menjadi perhatian serius agar daerah ini berkembang lebih cepat.

Tokoh masyarakat Kuansing, Fatturahman mengatakan, calon pemimpin lima tahun kedepan adalah yang memahami kondisi daerah saat ini, tentunya pasangan IKO sangat layak untuk melanjutkan program yang telah dirintis Bupati sebelumnya.