Paslon Mursini - Halim Gelar Kampanye Dialogis

id paslon, mursini -, halim gelar, kampanye dialogis

 Paslon Mursini - Halim Gelar Kampanye Dialogis

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau Mursini - Halim menggelar kampanye dialogis di daerah Banuaran Kuantan Hilir dihadiri ribuan masyarakat.

" Selain Kampanye dialogis juga mengukuhkan tim pemenangan untuk pemilihan kepala daerah 9 Desember 2015 mendatang," kata salah satu Tokoh masyarakat kuansing Maridin yasir di Teluk Kuantan, Senin.

Ia mengatakan, masyarakat sudah menanti kedatangan MH dengan penuh semangat karena pasangan ini diyakini bakal menang pada Pemilukada nantinya untuk membawa perubahan di daerah Kuansing.

Pasangan usungan Gerindra, PPP Romarhumuzy dan PPP Djan Faridz dan PDIP ini juga mengukuhkan ratusan tim pemenangan untuk Kecamatan Kuantan Hilir dan Kuantan Hilir Seberang.

Kampanye pasangan ini dihadiri dihadiri oleh masyarakat, toko agama, adat serta toloh pemuda dari dua kecamatan tersebut sehingga suasananya semakin meyakinkan untuk memberikan dukungan penuh kepada calon yang dikenal memliki keakrapan khusus dengan warga setempat.

"Kami siap untuk memenangkan pasangan ini," sebutnya.

Warga dan simpatisan yang hadir saat itu juga menyatakan sikap, komitmen dan sungguh - sungguh memberikan hak suaranya pada pemilihan mendatang dan sekaligus mengajak semua masyarakat untuk memilih pemimpin yang santun dan memiliki visi yang jelas.

Sebanyak 300 orang tim yang dikukuhkan terlihat begitu semangat dan berikrar untuk bekerja optimal dalam memenangkan pasangan ini.

Calon Wakil Bupati Halim mengatakan, sebagai orang yang dipercaya oleh masyarakat tentunya berupaya keras mewujudkan impian masyarakat Kuansing untuk menjadikan daerah ini maju dan berkembang bebas KKN.

Selain itu, juga akan membuka peluang kerja bagi tenaga kerja lokal dan memberikan kesempatan bagi investor untuk berinvestasi sehingga daerah ini lebih cepat tumbuh dan banyak kesempatan kerja namun pemilik modal yang taat auran.

"Kami akan berjuang merubah wajah Kuansing lebih cemerlang," janji Halim di hadapan warga.

Selain memaparkan visi dan misinya, Mursini - Halim juga memaparkan 10 program pokok yang akan dijalankannya selama menjadi pemimpin Kuansing mendatang yakni program kesejahteraan masyarakat dalam semua aspek baik itu kesehatan, ekonomi dan kesempatan kerja.

Halim juga dalam orasi politiknya mengungkapkan konsistensinya dalam hal pengembangan usaha pertanian bagi masyarakat Kuansing yaitu dengan memberikn bibit sawit unggul kepada petani lebih kurang satu juta bibit.