Kemenhub Sebutkan Nama-Nama Penumpang Aviastar Hilang Kontak

id kemenhub sebutkan, nama-nama penumpang, aviastar hilang kontak

Kemenhub Sebutkan Nama-Nama Penumpang Aviastar Hilang Kontak

Jakarta, (Antarariau.com) - Kementerian Perhubungan menyebutkan nama-nama penumpang Pesawat Aviastar PKBRM/DHC6 milik Aviastar dengan nomor penerbangan MV 7503 yang hilang kontak pada Jumat (2/10) sekitar pukul 14.36 Wita.

"Terdapat tujuh penumpang, terdiri dari empat dewasa, satu anak dan dua bayi dalam pesawat tersebut," kata Direktur Jenderal Perhubungan Udara Suprasetyo saat konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Suprasetyo menyebutkan nama-nama tersebut, di antaranya Nurul Fatimah, Lisa Falentin, Risa Arman, Sakhi Arqam, Muhammad Natsir, Afif (bayi) dan raya (bayi).

Dia mengatakan pesawat tersebut dikemudikan oleh Captain Iriafriadi, Co Pilot Yudhistira dan terdapat teknisi Soekris Winarto.

Berdasarkan kondisi cuaca, jarak pandang pada saat itu yakni sembilan kilometer dengan kecepatan angi 260/05 KT.

Pukul 14.25 Wita pesawat lepas landas dari Bandara A Jemma Masamba, 11 menit setelah lepas landas pesawat hilang kontak dari menara pemantau Bandara A Jemma Masamba.

Waktu tempuh penerbangan normal dari Bandara A Jemma Masamba ke Makassar selama 70 menit (1 jam 10 menit), sehingga semestinya tiba di Makassar pada pukul 15.39 WITA.

Pesawat hilang kontak pada pukul 14.33 Wita.