Presiden Shalat Jumat Bersama Ribuan Warga Bangkinang

id presiden shalat, jumat bersama, ribuan warga bangkinang

Presiden Shalat Jumat Bersama Ribuan Warga Bangkinang

Kampar, (Antarariau.com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Islamic Centre Bangkinang bersama ribuan warga Kabupaten Bangkinang, Riau.

Sebelum Shalat Jumat, Presiden sempat meninjau puskesmas) di Kecamatan Kuok, kata Kabag Humas Pemkab Kampar, Sabaruddin yang ikut bersama rombongan Presiden, Jumat.

Di Puskesmas Kuok, kata Kabag Humas, ada ratusan warga yang menyambut kehadiran Presiden Indonesia tersebut. Ribuan warga mencoba untuk menemui dan bersalaman dengan Jokowi.

Selepas dari Puskesmas Kuok untuk meninjau korban asap, Presiden Jokowi Masjid Islamic Centre di Bangkinang untuk shalat bersama ribuan warga. Setelah itu, Presiden menuju ke Kabupaten Kampar.

Presiden Jokowi datang ke Kabupaten Kampar dengan jalur darat dari Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Usai singgah di Balai Bupati Kampar untuk beristirahat, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Kecamatan Tambang, Kampar.

"Sebelum ke lokasi lahan bekas terbakar, Presiden Jokowi bersama rombongan termasuk Gubernur Riau dan Bupati Kampar singgah terlebih dahulu di sebuah rumah makan. Tentunya untuk makan," katanya. (Adv)