Pemkab Inhil Sambut Kunker Anggota DPRD Jambi

id pemkab inhil, sambut kunker, anggota dprd jambi

Pekanbaru, (Antarariau.com) - Pemkab Indragiri Hilir, Provinsi Riau menyambut dengan baik Kunjungan Kerja (Kunker) anggota DPRD Kabupaten Tanjung Barat, Jambi yang dilaksanakan di aula kantor bupati setempat, Kamis.

"Tujuan Kunker ini dilaksanakan yaitu untuk membahas kajian tentang peraturan daerah mengenai badan permusyawaratan desa dan pemilihan kepala desa secara serentak," kata Asisten I Setdakab Indragiri Hilir (Inhil) Darussalam di Tembilahan, Kamis.

Dia menyampaikan bahwa Kunker anggota DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi kali ini berjumlah 16 orang yang terdiri dari Komisi I dan II DPRD Tanjung Jabung. Rombongan tersebut dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Barat Ahmad Jafar.

"Kedepan kita akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Provinsi Jambi di beberapa bidang yang diantaranya bidang kesehatan, ekonomi dan batas wilayah," jelasnya.

Dia berharap kerjasama ini kedepannya akan mampu memberikan dampak baik bagi pertumbuhan serta perkembangan ekonomi di lingkungan masyarakat Inhil.

"Semoga semua yang direncanakan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan yang diharapkan," katanya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh anggota DPRD Inhil dari Komisi I, beberapa kepala dinas, badan dan kabag di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. (adv)