Pilih Lipstik Enggak Harus Sesuai Warna Kulit

id pilih lipstik, enggak harus, sesuai warna kulit

Pilih Lipstik Enggak Harus Sesuai Warna Kulit

Jakarta, (Antarariau.com) - Banyak orang yang ragu untuk memilih warna lipstick karena takut tidak sesuai dengan kulit. Padahal, antara kulit dan lipstick tidak harus cocok kok.

Lizzie Parra, makeup artist professional, mengatakan bahwa menyamakan dengan warna kulit sebenarnya hanya untuk mempermudah terlihat aneh atau tidaknya. Namun, warna lipstik apapun bukanlah sebuah halangan jika Anda ingin tampil berani.

"Itu untuk lebih mempermudah terlihat aneh atau enggaknya saja. Sama juga kayak pakai lipstik harus sesuai baju, kan sebenarnya tidak juga. Yang penting PeDe saja. Kami enggak selalu harus serba pink, karena baju kami juga pink," terang Lizzie dalam peluncuran Ultra Hi-Matte Make Over di Atrium Senayan City, Jakarta, Rabu (28/10).

Lizzie juga menambahkan, untuk pemilihan lipstik warna gelap, sebaiknya jangan terlalu banyak menonjolkan makeup. Jadi, kesan judes tidak akan terlihat pada wajah Anda.

"Kalau kami pakai yang gelap memang sering dianggap judes. Caranya sebenarnya gampang saja, jangan terlalu main di mata atau alis. Yang kami tonjolkan di warna bibir saja. Atau, kami juga bisa gunakan ombre lips, cara cukup menempelkan lipstik tipis-tipis saja pada bibir. Warnanya tetap akan keluar kok," papar Lizzie.