Presiden Tiba Kembali Di Indonesia

id presiden tiba, kembali di indonesia

Presiden Tiba Kembali Di Indonesia

Jakarta, (Antarariau.com) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba kembali di Tanah Air, Senin malam setelah kunjungan ke Antalya Turki sejak Sabtu (14/11) guna menghadiri KTT G20.

Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta rombongan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta sekitar pukul 20.30 WIB.

Tampak dalam rombongan itu antara lain Mensesneg Pratikno dan Kepala Sekretariat Presiden Kemensetneg Darmasjah Djumala.

Di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Presiden Jokowi dan Ibu Negara disambut oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution, Seskab Pramono Anung dan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Presiden Jokowi dan rombongan bertolak dari Antalya Turki pada Senin dinihari atau Minggu malam waktu setempat. Dari Antalya, Presiden dan rombongan yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 bertolak menuju Jakarta dengan transit di Bandara Abu Dhabi Uni Emirat Arab sekitar dua jam.

Presiden dan rombongan bertolak dari Bandara Abu Dhabi sekitar pukul 12.00 WIB. Setelah penerbangan sekitar delapan jam, Presiden dan rombongan mendarat di Halim Perdanakusuma Jakarta.