IPMR Dukung Indraputra-Komperensi

id ipmr dukung indraputra-komperensi

Kuantan Singingi, (Antarariau.com) - Ikatan Pemuda Minang Riau (IPMR) Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau memberikan dukungan kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati pasangan Indra Putra - Komperensi (IKO) pada pemilihan kepala daerah 2015.

"Setelah adanya kesepakatan dan survei dari tiga calon di putuskan pasangan IKO yang dinilai paling tepat untuk memimpin Kuansing," kata Ketua Ikatan Pemuda Minang Riau Kuansing Yandri Wilson di Teluk Kuantan, Jumat.

Ia mengatakan, apapun yang sudah disepakati adalah hasil kesepakatan bersama yang telah memiliki pertimbang yang matang, alasan yang kuat untuk menentukan pilihan karena tentu untuk kemajuan daerrah Kuansing.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan IKO memiliki banyak nilai positip bukan saja bisa membawa kemajuan daerah namun dapat membuka kesempatan kerja bagi masyarakat dan lebih penting lagi proses kelanjutan pembangunan yang telah dirintasi Bupati sebelumnya.

"Kami melihat, IKO memiliki kompetensi yang sangat bagus dalam menjalankan roda pemerintahan nantinya," sebutnya.

Secara kekuatan, IKO telah mendapat dukungan dari tujuh Partai Politik, memiliki tim yang solid dalam memenangkannya pada pemilihan 9 Desembaer 2015 mendatang.

Untuk itu, Yandri mengajak seluruh masyarakat minang yang ada di Kuansing mencoblos nomor urut 1 dan ini adalah pilihan.

Beda halnya dengan apa yang di katakan oleh salah satu warga Kuansing lainnya, Reflidag (56), menurutnya, calon Bupati dan Wakil Bupati Kuantan Singingi nomor urut 3, Mardjan Ustha - Muslim (MM) melakukan kampanye dialogis di Sungai Kuning Kecamatan Singingi meraih simpati masyarakat luar biasa.

" MM menang, marwah masyarakat Kuansing terangkat," sebutnya.

Salah satu juru kampanye MM Tamsir Ali di Teluk Kuantan menambahkan, pasangan MM memiliki program untuk mengangkat perekonomian masyarakat, dari tiga calon dinilai hanya MM yang berani memberikan janji untuk memajukan Kuansing contohnya terlihat disalah satu program unggulan yakni membangun jalan penghubung antar desa sebanyak 100 Km per tahun.

Jika ini terealisasi Kuansing akan meraih prestasi besar, karena itu dirinya meminta dukungan semua pihak agar dapat memberikan hak suaranya pada pasangan MM tersebut.

Sementara Tokoh Pemuda masyarakat Lubuk Jambi dan Ambacang Hendrianto menyebutkan, hasil survei dilakukan ternyata pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mursini - Halim lebih diminati masyarakat karena memiliki nilai jual tinggi yakni pasangan yang serasi memiliki integritas tinggi.

"Bupati adalah birokrat asli sedangkan Wakilnya adalah pengusaha sejati," sebutnya.

Sehingga dua pasangan ini layak untk dipilih untuk memimpin Kuaning lima tahun mendatang sebagai obat penasaran masyarakat yang selama ini membutuhkan sosok yang bisa membawa perubahan besar.